Rabu, 04 Agustus 2021

Rekomendasi Obat Tipes yang Efektif Digunakan dan Terbuat dari Bahan Alami

20


Penyakit tipes umumnya dapat ditandai dengan beberapa gejalanya, seperti demam pada malam hari, tubuh yang berkeringat, lemas, gangguan pada pencernaan sampai dengan sakit perut. Kondisi kesehatan semacam ini memang bukanlah sesuatu yang patut disepelekan. Karena jika telat mendapatkan pertolongan nantinya bisa berdampak fatal bagi kesehatan. Segera konsultasi ke dokter dan konsumsi obat tipes untuk mengatasinya.

Obat untuk mengatasi penyakit tipes yang diresepkan oleh dokter umumnya memang merupakan antibiotik yang digunakan untuk melawan bakteri penyebab penyakit tersebut. beberapa orang mungkin sudah kebal menggunakannya sehingga tidak memberikan reaksi apapun, Anda dapat menyiasatinya dengan mengonsumsi obat tipes herbal yang banyak dijual di pasaran, lalu rekomendasi apa yang bagus digunakan, Anda bisa memilih obat dari Pien Tze Huang. Mengapa harus obat herbal dari China, berikut ini alasannya:

  • Banyak yang sudah membuktikan dan cocok, obat yang satu ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat, baik itu dari Indonesia maupun negara-negara lain dan banyak yang cocok.
  • Aman, Pien Tze Huang diramu dengan menggunakan bahan-bahan alami sehingga untuk masalah keamanan juga tak perlu khawatir lagi, ia tidak menyebabkan efek samping layaknya ketergantungan. Jika sudah sembuh dari gangguan kesehatan tersebut maka nantinya bisa menghentikan pemakaian.
  • Banyak manfaatnya, selain dapat digunakan untuk mengatasi tipes, sebenarnya ada lebih banyak lagi khasiat yang ditawarkan obat tersebut bagi kesehatan, seperti membantu menyembuhkan liver, penyakit DBD sampai mempercepat penyembuhan luka operasi.

  • Tak perlu ragu menggunakannya karena produk telah mendapatkan ijin edar dari Badan POM RI dengan nomor ijin TI 164 250 351 untuk kemasan butir dan Ti 164 350 341 untuk kemasan kapsul. Namun karena harganya yang lumayan mahal, banyak oknum yang mencari keuntungan dengan menjual barang palsu atau mengaku barang impor langsung yang diragukan keasliannya. Oleh karena itu, untuk jaminan keaslian produk pastikan terdapat stiker hologram SSA sebagai imortir resmi di Indonesia atau dapat membelinya di official store SSAbadi.

    20 komentar:

    1. wah baru tahu nih tentang obat types yg satu ini. oya, ini obat herbal ya? bahan2nya apa saja ya mba?

      BalasHapus
    2. Aku baru dengar obat yang satu ini. Udah lama atau masih baru ya mbak? Udah BPOM sih, jadi aman dan nggak bikin deg2an buat konsumsi ya.

      BalasHapus
    3. Kayaknya pernah liat ini di beberapa apotek. Ternyata untuk obat tipes ya? Bagusnya ditambahin komposisi dalam bahasa Indonesia nih biar konsumen tau dan jadi pilihan untuk dibeli :D

      BalasHapus
    4. Alhamdhulilah sampe sekarang belum pernah.typus. jangan sampe deh kena. Aku catet nih rekomendasimu siapa tau ada yg butuh nanti

      BalasHapus
    5. Ah, akhirnya nemu rekomendasi obat tipes. Anakku pernah tipes sampe opname di RS. Thanks infonya ya, Cha

      BalasHapus
    6. Waah aku dulu pernah kena types jaman kuliah dan kambuh jaman hamil anak pertama sampai opname di RS makasih referensinya ya...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Duh pasti ga nyaman rasanya, semoga sehat2 semua ya 💚

        Hapus
    7. Dulu pernah kena types pas zaman masih kecil. Alhamdulilah sih sampai sekarang belum pernah kena lagi dan jangan sampai kena lagi deh. Btw, obat2 herbal dari china emang terkenal nih, sayangnya banyak oknum nakal jadi harus lebih hati2 kalau mau beli. Jangan sampai beli yang palsu.

      BalasHapus
    8. obat-obat herbal China banyak beredasr di Indonesia ya, dan banyak yang membuktikan kalau obatnya efektif.
      Btw ini komposisinya apa aja ya Mbak? aku dulu pernah kena tipes, waktu masih SMP. Sejak itu kalau badan ngedrop jadi takut tipes lagi :D

      BalasHapus
    9. Obat-obatan tuh gitu deh. Kalau ada yang ampuh, kok ya mesti banyak yang bikin tiruannya yaa.. memanfaatkan peluang di atas penderitaan orang huhuhuuu..

      Jaman cilik aku pernah kena tipes nih, kelas 3 SD klo ga salah. Waktu itu belum ada ya obat tipes ini.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya mbak kalo produk bagus biasanya gitu banyak tiruannya. Semoga sehat sellau ya

        Hapus
    10. Aku sekeluarga harus hati-hati karena beberapa kali sakit typus. Selama ini ya ke dokter aja untuk penyembuhan. Sekarang baru tahu ada obatnya dan udah ada ijin edar BPOM ya

      BalasHapus
    11. Wah, sudah ada ijin edar BPOMnya ya.
      Salut banget.
      Pernah ngerasain langsung juga, salah satu manfaat ajaib obat herbal semacam ini.
      Suami yang drop dan beresiko DBD, bisa pulih dan trombositnya terjaga banget. Semoga obat herbal yang itu juga sudah ada BPOMnya. Biar makin tenang dan yakin aman.

      BalasHapus
    12. Baru tahu nih obat tipes ini, udah BPOM lagi. Kalau boleh tahu, komposisi obatnya apa aja mba?

      BalasHapus
    13. Ya ampun aku baru obat ini, apalagi udah BPOM lagi, makasih ya infonya, kemarin keponakaan kena tipes ampe dirawat euy.

      BalasHapus
    14. Aku baru tau kalo ada obat tipes ini mbak. Obat2an herbal china emang terkenal khasiatnya ya mbak

      BalasHapus
    15. Wah, info ini bermanfaat banget mbak. Kemarin anakku ada kearah gejala typus dah bingung aja. Makasih ya informasinya

      BalasHapus