Jumat, 01 Oktober 2021

Es Kelengkeng Jati Raya Suegerr Pol

0


 Setelah seharian kerja dan menjalani rutinitas ini-itu, abis magrib mamak jalan-jalan sebentar boleh lah yaa melepas penat. 

Enggak rencana mau makan apa, cuma pengen makan dan minum yang baru harapannya enak dan moodboster juga ya hayuh sikat aja. 

Kali ini aku nemu Es Kelengkeng di jalan Jati Raya, sederet sama Guffy Cell. Sebenernya bukan waktu yang tepat buat menikmati es dimalam hari, tapi karena penasaran, mari kita cobaa!

Ekspektasi awalku adalah es seger yang isinya kelengkeng semua dan diminum pakai gelas tanggung ala-ala warteg, ternyata enggak guys. Yang dateng minuman segede gaban meski gatau gaban itu segede apa. Warnanya fusia asal warna dari buah naga yang fading out kebawah. Diatasnya ada toping buah nangka dan tiga buah kelengkeng yang disusun menggugah selera banget. 

Awalnya kukira yaah kok cuma tiga kelengkengnya sedikit banget. Ternyata enggak, ada sekitar 7 atau 8 kelengkeng seger didalamnya, rasanya manis sedang seger ga terlalu nyegrak dan ga terlalu kurang juga, pas banget. Pokoknya pas diminum dari mulut sampai perut ada sensasi rasanya seger banget, valid sama spanduknya "Suegerr pool". Oiya dan ada selasih yang bikin nambah cantik aja hihi.

Untuk harga satu porsi ini 10.000 rupiah. Sangat worth sama rasa dan toping-topingnya. Ini es kelengkeng pertama yang aku minum, jadi belum tau diluar sana ada es kelengkeng macam apa lagi. Soalnya kupikir lebih baik bawahnya ditambahi buah lain kayak serutan melon. Eh tapi ntar malah jadi es kuwud gak sih? Hehe. 

Disebelahnya ada jualan mie ayam dan tahu gimbal. Tempatnya juga nyaman, cocok kalo buat malem mingguan sederhana. 

Oke sekian ceritaku, makasih ya udah baca. Besok kalo aku upload lagi jangan lupa dibaca lagi, makanya follow ya. 


Inspirational thought: 

"Jika Tuhan takdirkan, dia akan mampukan (asal kita berusaha)"

"Kemajuan pola pikir makhluk phitecantropus kedepan adalah dengan menyadari kesetaraan parents. Baik couple parents maupun single parent, memiliki hak yang sama untuk dihormati dan dihargai keberadaannya di masyarakat. Dan juga memiliki kesempatan yang sama dalam merasakan kesuksesan dan bahagia dunia."


Update 21 Oktober 2021

Kemarin malam, aku lewat depan warung ini, ternyata udah tutup gaes, ganti sama yang jual gudeg. Sayang banget jane. Tapi mungkin memang belum tepat jual es di musim penghujan seperti sekarang.

0 cuap-cuapan:

Posting Komentar