Sabtu, 02 Oktober 2021

Seafood Paling Tasty di Pleburan

0


Aloha, terima kasih udah mampir kesini. 

Ini sebenernya bener-bener lagi mujur, karena akhirnya aku bisa mampir ke warung seafood hits yang udah di review sama banyak influencer di Semarang, sekaligus yang ternyataa lokasinya ada di depannya persis homespa langgananku, namanya Nyeafood. Wenak banget kan, abis me time treatment segala macem langsung sikat seafood yang enak-enak. 

Nah menurut cik vyn, yang paling enak disini tuh indomie seafood sama simping goreng mentega, jadi yawes ga mau ambil resiko dulu, tiwas tuku jebule rak doyan kan rugi. 

Indomie Goreng Seafood Spicy Butter.

Ini sih edan ya bumbunya kendel banget, cenderung oily karena ada butternya dan tasty banget. Karena aku doyan pedes banget, aku pikir ini pedesnya yang cetar gitu loh, tapi ternyata ini pedesnya lite, masih bisa lah buat yang level pedesnya ga setinggi aku (aku maksimal cabe setan 7). Seafoodnya komplit ada kerang ijo, kerang dara dan udang. Cumi ada ga ya aku lupa kayake ada cuman sedikit banget. 


Kerangnya ga kaleng-kaleng juga isinya besar-besar kayak gini nih. 

Untuk harganya 24.000 rupiah.



Simping Goreng Mentega 

Gausah ditanya lagi deh kalo simping. Semua-muanya pas, rasanya pas banget. Cuma karena ini kan bawangnya banyak banget, aku agak ga nyaman sama bau bawangnya yang pahit banget. Tapi overall aku doyan. Bawangnya juga kugado hahaha piye sih! 

Harga 25.000 rupiah 

Menurutku ini agak pricey ya dengan porsi segitu, karena udah pernah nemu warung seafood yang harganya separuhnya tapi fine-fine aja rasa masakannya dengan porsi yang lebih banyak. Tapi meskipun memang dimana-mana makanan seafood bahannya sama aja, tapi yang membedakan adalah bumbu dan kreatifitas cara masaknya. Lah iya semuanya juga gitu kali cha hahaha. 

Rekomen ga ya? Rekomen kok, cuma jangan tiap hari banget.

Oke segitu aja. Makasih udah baca. Besok kalo aku upload lagi dibaca ya, jadi jangan lupa follow ya.

0 cuap-cuapan:

Posting Komentar